Kiyamanta Kabin Glamping Pantai Lombok Barat

Harga per malam mulai dari

Rp 550.000

Kiyamanta, kabin glamping yang didedikasikan buat penyelam. Tetapi di Kiyamanta siapa saja boleh menginap. Apalagi di Kiyamanta dihadirkan pula beberapa olahraga air seperti paddling di laut yang tenang. Di depan kabin selain pantai dan laut, juga perbukitan yang seakan berbaris.

Tidak banyak jumlah kabin di Kiyamanta. Masing-masing kabin berbentuk kotak dengan jarak yang cukup jauh. Sehingga memang menjaga benar privasi tamunya.

Kabin kayu dengan desain simple, di mana di bagian dalam terdapat tiga area. Antara lain kamar tidur yang dengan sebuah bed ukuran queen. Di depan dan samping bed ini sengaja dibuatkan pintu jendela yang cukup lebar. Gunanya agar tamu dapat menikmati pemandangan dari dalam sembari merebahkan badan di bed.

Bagian kedua adalah walking kloset yang menyediakan gantungan, rak kecil juga wastafel lengkap dengan cerminnya. Dan terakhir adalah kamar mandi. Di dalamnya terdapat shower serta kloset duduk. Juga tempat untuk meletakkan handuk.

Seluruh kabin terbuat dari kayu. Kemudian ada teras di serambi depan. Teras terbuka tanpa atap. Teras dari kayu itu nyaman untuk rebahan jika Anda membawa matras. Atau juga bisa untuk tempat yoga. Boleh pula dimanfaatkan untuk menggelar barbekyu.

Hampir seluruh area ditutupi oleh pasir putih. Jarak ke batas air laut pun juga dekat betul. Di dalam area glamping juga terdapat pepohonan. Kalau malam suasana akan terasa berbeda. Terlebih saat lampulampu yang digantungkan di pepohonan menyala. Romantis.

Anda bisa memesan berbagai menu yang ditawarkan. Untuk sarapan sudah termasuk. Bermacam menu luar dan lokal disajikan. Juga berbagai minuman. Harganya juga tidak terlalu mahal. Silakan pesan di Kiya Resto yang bangunannya tradisional dengan tempat duduk semi outdoor.

Di Kiyamanta, lelah akan terbayar. Stress hilang dan mungkin Anda terpikir untuk kembali.(*)

Lokasi

Buwun Mas, Kec. Sekotong, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat

Fasilitas

Aktivitas

Destinasi Sekitar

Related Tours

Add a Comment

Booking Tour

please, select date first