Highland Bali Glamping Tabung Kintamani

Harga per malam mulai dari

Rp 675.000

Highland Bali glamping yang menawarkan menginap di kabin berbentuk tabung. Kabin Highland Bali sebagian dari bagian depannya merupakan jendela. Dengan bentuk melengkung membuat tamu bisa menikmati pemandangan yang lebih luas.

Obyek utama yang ditawarkan di Highland Bali adalah “lukisan” alam Gunung Batur yang tampak detil. Ini karena saking cukup dekatnya gunung tersebut dengan Highland Bali. Bahkan masih dapat bonus view Gunung Abang dan Gunung Agung yang menyembul di sisi sebelah kiri. Plus hamparan pemukiman dan pedesaan di bawah kaki Gunung Batur.

Kabin tabung ini sebenarnya dibelah dua. Yang pertama yang lebih luas merupakan area tinggal dengan tempat tidur queen size. Bayangkan Anda rebahan dengan di depan mata tampak gunung. Demikian lah suasana yang bisa diperoleh di dalam kabin.

Karena suasana sudah cukup dingin sepanjang waktu, untuk jaga-jaga jika kurang panas disediakan kipas angin. Lalu melenggang ke bagian lainnya di belakang bed room ada kamar mandi.

Dindingnya melengkung mengikuti bentuk tabung. Di bagian dalamnya terdapat wastafel, kloset duduk dan shower rain.

Pelataran yang berada di depan deretan kabin tabung dimanfaatkan sebagai area bersantai. Tentu dengan suguhan lebih banyak lagi pemandangan alam. Tempat ini dibuat nyaman sehingga untuk kaum difable pun tak kerepotan. Ada beberapa kursi malas diletakkan.

Fasilitas kolam renang juga disediakan di sini. Selain untuk renang, apalagi ada air mancur kecil yang ditambahkan agar lebih dinamis. Juga sebagai tempat berfoto.

Aneka hidangan ditawarkan bagi tamu. Baik untuk sarapan, makan siang, maupun dinner. Makan malam di luar merupakan agenda yang bisa dirancang. Tamu bisa menikmati serunya outdoor dinner dengan tambahan view citylight. Keren.(*)

Lokasi

Pinggan, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali

Fasilitas

Aktivitas

Destinasi Sekitar

Related Tours

Add a Comment

Booking Tour

please, select date first