Bobocabin Sukawana Glamping Kabin Kebun Teh

Harga per malam mulai dari

Rp 1.400.000

Bobocabin Sukawana menambah daftar kabin glamping di sekitar Gunung Tangkuban Perahu. Hanya saja Bobocabin Sukawana berada di sisi barat daya. Atau di antara Gunung Tangkuban Perahu dengan Gunung Burangrang.

Bobocabin Sukawana menawarkan glamping di kebun teh Sukawana yang cukup terkenal. Hamparan kebun di ketinggian sekitar 1.500 mdpl yang dingin dan seringkali berkabut jelas membuat tamu menikmati alam bumi Pasundan.

Bobocabin Sukawana menawarkan desain yang berbeda dengan kabin-kabin sebelumnya. Ada beberapa tipe kabin. Yang paling standar pun lebih luas dari ukuran kabin sebelumnya. Bahkan bisa memuat meja dan kursi makan ala outdoor di dalam kabin.

Konsep jendela lebar dan lega yang bak televisi atau lukisan besar tetap diadopsikan. Dan semua bed mendapatkan bonus jendela besar ini. Sehingga tamu dapat menikmati pemandangan dari dalam dengan leluasa. Bed yang disediakan berukuran king.

Yang mungkin tidak banyak perubahan adalah bath room. Di area ini masih mirip dengan kelengkapan shower yang dipagari oleh kaca, kemudian wastafel dan kloset duduk. Di beberapa tipe kabin juga disediakan Jacuzzi namun tidak menyatu dengan kamar mandi, melainkan di area tersendiri. Dan tetap mendapatkan view yang luas.

Sementara di bagian outdoor juga cukup artistik. Terlihat dari trek jalan yang menghubungkan antarkabin yang rata. Dan undakan karena kontur areanya yang tidak rata. Di beberapa titik di tengah dibuat datar dan disiapkan menjadi area sitting. Ini juga yang membedakan dengan Bobocabin sebelumnya. Meja dan kursi pendek disediakan sehingga tamu dapat menikmati udara pengunungan dengan lebih nyaman.

Sebuah kabin berupa kantin yang juga berfungsi sebagai pantry menawarkan aneka hidangan cepat saji. Jadi kalau mau mi instan atau kopi dan minuman hangat bisa membeli di kantin ini.

Di titik tertentu disediakan juga fire pit untuk api unggun. Dilengkapi kursi kayu pula. Jadi kalau menghabiskan malam dapat dilakukan di sini. (*)

Lokasi

Karyawangi, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat

Website

Fasilitas

Aktivitas

Destinasi Sekitar

Related Tours

Add a Comment

Booking Tour

please, select date first