Bobocabin Patra Prapat Glamping Kabin Danau Toba

Harga per malam mulai dari

Rp 1.800.000

Bobocabin Patra Prapat menambah satu jaringan Bobocabin di Danau Toba. Bobocabin Patra Prapat berlokasi di utara Bobocabin Signature Toba. Jaraknya sekitar 25 km. Dan Bobocabin Patra Prapat lebih dekat dengan danau. Lokasinya berada di lahan hotel Patra Prapat dengan halaman yang terpidah dengan hotel.

Pemandangan danau dari atas bukit merupakan sajian utama kabin glamping ini. Penataan area yang rapi di atas tanah berkontur membuat nyaman dijelajah. Setiap kabin berdiri di atas dek. Dan antarkabin cukup berjarak. Dilengkapi pula dengan teras lengkap bersama meja dan kursi untuk bersantai di luar.

Desain kabin Bobocabin Patra Prapat masih serupa dengan kabin sebelumnya. Tiap kabin memiliki layout area tidur, area pantry dan penyimpanan, serta area kamar mandi. Di dekat tempat tidur berukuran king size tentu ada jendela besar yang merupakan ciri khas Bobocabin. Jendela pintar yang dapat dibuka ketika ingin menikmati pemandangab, atau ditutup jika ingin menikmati privasi dengan teknologi digital.

Untuk masuk ke kabin –seperti biasa- cukup dengan menggunakan kode QR yang diperoleh saat pemesanan online. Sementara pengoperasian beberapa fitur di dalam kabin juga memakai gadget.

Kamar mandi dilengkapi shower dengan partisi kaca. Wastafel serta hair dryer, juga kloset duduk. Sementara semua amenities termasuk teko listrik ada di mini pantry.

Duduk di teras yang muat empat kursi pada pagi hari sembari sarapan menikmati matahari terbit, serta Pulau Samosir di seberang. Sedang pada malam hari, bisa menggelar barbekyu dan bikin api unggun. Di setiap kabin disediakan fasilitas tatakan untuk meletakkan api unggun.

Ada kolam renang kecil lengkap dengan water splash mirip di taman air. Ini bisa jadi nilai tambah khususnya yang ingin glamping dengan anak-anak.

Bobocabin Patra Prapat menyediakan aneka hidangan untuk makan dan minum. Tetapi jika Anda ingin lebih eksklusif bisa memanfaatkan layanan hotel Patra Prapat, atau ke beberapa resto di sekitarnya.(*)

Lokasi

Jl. Pertamina Siuhan Danau Toba, Sibaganding, Kec, Pematangsiantar, Sumatera Utara

Website

Fasilitas

Aktivitas

Destinasi Sekitar

Related Tours

Add a Comment

Booking Tour

please, select date first