Snow Princess Mountain Glamping Resort di Jayagiri

Harga per malam mulai dari

Rp 300.000

Snow Princess Mountain Glamping Resort sesuai namanya berada di kawasan Gunung Putri, Jayagiri, Bandung. Walaupun tidak ada salju di sini, tetapi udara dingin seringkali cukup menyengat. Kabut yang turun tiba-tiba di sore hari adalah pemandangan biasa.

Tetapi pemandangan yang paling bagus ada nun jauh. Dari kawasan glamping Snow Princess Mountain Glamping, sambil duduk di kursi, tersaji deretan gunung-gunung di depan.

Snow Princess Mountain sendiri berada di kaki Gunung Tangkuban Perahu sisi selatan. Di hamparan area glamping yang cukup terbuka berdiri beberapa tenda bergaya yurt. Ada pula jenis tenda lain. Di dalam tenda tersedia bed queen lengkap dengan bantal dan bed cover.

Kemudian di teras atau di bagian vestibule terdapat meja pendek. Agar tamu nyaman disediakan pula matras tebal berjumlah dua buah. Matras ini juga dapat difungsikan sebagai alas tidur jika jumlah tamu lebih dari dua orang.

Antar tenda cukup berjarak sehingga memberikan privasi bagi tamu. Di kawasan glamping, di bagian tengah disediakan area api unggun lengkap dengan fire pit. Juga tempat duduk bergaya kayu melingkarinya. Jadi di area ini selain untuk api unggun dan bikin barbekyu juga bisa untuk area berkumpul.

Kamar mandi disediakan di area tersendiri. Merupakan kamar mandi yang dapat digunakan bersama. Di dalam setiap kamar mandi dengan dinding kayu tersebut dilengkapi dengan wastafel bersama cermin, kloset duduk, juga shower.

Lalu di bagian lain terdapat tenda peleton. Tenda ini didedikasikan untuk area makan atau juga dapat difungsikan untuk berkegiatan di bawah tenda jika cuaca kurang sesuai. Dilengkapi dengan meja dan kursi, dinding tenda dapat dibuka sehingga terasa lega.

Di Snow Princess Mountain Resort disediakan pula area parkir. Jadi kalau ingin glamping bersama keluarga, kendaraan dapat diparkir di dekatnya.(*)

Lokasi

Jl. Gunung Putri No.263, Jayagiri, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat

Fasilitas

Aktivitas

Destinasi Sekitar

Related Tours

Add a Comment

Booking Tour

please, select date first