Camp Segitiga Camboja Glamping Kabin Pangalengan

Harga per malam mulai dari

Rp 550.000

Camp Segitiga Camboja bukan terletak di negeri Kamboja. Camp Segitiga ini berada di Riung Gunung, Pangalengan, Bandung. Camp Segituga menawarkan kabin atau rumah kayu yang kebanyakan berbentuk segitiga.

Mudah mencapai lokasi Camp Segitiga. Karena lokasinya berada di dekat kebun teh Riung Gunung. Bedanya dengan glamping lain di Pangalengan, Camp Segitiga berada di area hutan yang rindang.

Sensasi glamping di kabin kayu menjadi cerita tersendiri di sini. Ada beberapa tipa kabin. Mulai yang satu kamar, dua kamar hingga tiga kamar. Lengkap dengan kolam renang mini di bagian belakang.

Di setiap kabin disediakan kasur berbagai jenis. Bahkan dalam satu kabin dapat diisi dengan beberapa bed. Mulai jenis queen size hingga single. Tentu disertai dengan bantal dan selimut.

Setiap kabin memiliki teras dan halaman kecil di depannya. Dengan fasilitas ini, Camp Segitiga cocok buat acara keluarga atau teman satu kumpulan. Kamar mandi merupakan fasilitas pribadi untuk beberapa kabin tertentu. Di mana di dalamnya terdapat shower dengan water heater serta kloset duduk.

Selain fasilitas tersebut juga disediakan peralatan masak-memasak dan alat makan. Peralatan tersebut telah siap jika Anda ingin memasak makanan berkuah seperti sup atau sukiyaki. Juga alat untuk bakar-bakaran bila hendak menggelar barbekyu.

Keheningan alam dan sejuknya suasana kadang ditambah dengan halimun yang menyelimuti area glamping. Tetapi jika Anda ingin mencoba beberapa petualangan di Pangalengan seperti arung jeram, dari lokasi Camp Segitiga tidak jauh. Atau jika pagi ingin trekking ke perkebunan teh, Anda tinggal melenggang kaki. Ada ATV tersedia di sana.

Suasana malam akan berbeda. Terutama ketika lampu-lampu mulai menyala. Hanya satu kata terucap, yaitu syahdu. Alam Riung Gunung masih alami yang kadang ditingkahi suara hewan-hewan kecil di hutan.(*)

Lokasi

Riung Gunung, Kec. Pangalengan, Kabupaten Bandung Selatan, Jawa Barat

Fasilitas

Aktivitas

Destinasi Sekitar

Related Tours

Add a Comment

Booking Tour

please, select date first